About Me

My photo
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
me? just try to figure it out by ur self! check my another blog : http://blueismycolour.wordpress.com/ FB & YM : ivy_puppy@yahoo.com follow me @ivypuppy

Thursday, November 6, 2008

semangat semua...

semalam ntah karena apa tiba-tiba saya ktemu dengan banyak teman lama...
dari teman SMP,teman SMA sampe teman sependeritaan di kuliah....
terjadilah perbincangan dari yang jelas sampai yang ga jelas...
dari yang sekedar menanyakan kabar...sampai yang curhat berdarah..ataupun
dicurhatin balik sama saya... wkwkwkwk....
Cuma saya senang aja bisa ngedengerin cerita-cerita kalian lagi....wkwkkw...
koq belum setaon nama saya bertambah..tapi rasanya seperti uda bertahun-tahun ya?
wkwkkww... sepertinya sekarang semua sedang menapaki dunia baru...
hanya saya saja yang masih tersisa di Bandung... huhuuh... miss u all! >,<
sepiii bangett ne...
thx buat my bro gery yang uda bertanya n mau ngedengarin ocehan GJ saya..
i will keep it in my mind.. " jangan pernah mati gara-gara orang lain!
n tau kapan waktunya untuk berhenti... >,<>
semangat buat oshin yg super perfeksionis... wkwkkw... anak mahitala sanggup lar!!
220 toko?? pastii bisa tuhhh...itung2 susur pantai di Bali yos... wkwkkw...
Bogel yang kudu nyari fund or what ever it is... 1M gel? ^^
bisa2..itung2 buat project jangka panjang!cerah tuhh masa depan na..kl dapat jangan lupa bagi2 ya... ^^
thx buat siau cu ku tercinta... or buat doank ne? ^^ piss... kiding lar...
pastinya berkat bujuk n rayu anda yang begitu yahud sampai2 tu orang rela buat
menjemput saya di anta beranta depok sana... Cu on Saturday! >,<
truss thx jg buat perhatian na...saya janji lain kali saya pasti akan menelpon
anda jika sesuatu yang tidak berkenan terjadi pada saya.. piss! ^^
semangat buat guiks yang sudah berpasrah-pasrah ria utk ujian hari ini...
wkwkkww....saya doakan soalnya gampang!eh salahh...jawabannya gampang!amienn.. >,<
cepat sembuh buat sen2 yang lagi demam.. Jangan kebanyakan begadang!!
minum obatnya kurang banyak tuh.wkwkkw... sampai ngigau2 segala! piss...
terakhir...
semangat buat diri sendiri!! huff...
saya pasti bisa! >,<
mulai GJ saya... wkwkkw...

No comments: