About Me

My photo
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
me? just try to figure it out by ur self! check my another blog : http://blueismycolour.wordpress.com/ FB & YM : ivy_puppy@yahoo.com follow me @ivypuppy

Sunday, April 19, 2009

Montir minyak goreng..

Saya ingin berbagi cerita lucu dan tips dalam menghadapi gembok yang ngadat. hahaha...

Tanpa sebab yang pasti salah satu gembok (berasa jurangan gembok aje!) saya ngadat. Hal ini cukup mengesalkan juga!Berhubung anak kostan, pastinya ga py oli barang-barang permontiran seperti oli dan saudara saudaranya itu. Jadilah akhirnya saya memutar otak dan mencari-cari cara untuk membenarkan gembok ngadat tersebut.

Lalu tertemukanlah ide gila nan gokil abiz tersebut. Berbekalkan minyak goreng pinjaman saya memulai aksi montir-montiran tersebut. Yang lebih gokilnya orang yang minjemin minyak sendiri yang menawarkan ide itu (selain ide itu, juga sudah terlintas sebelumnya di kepala saya). Akhirnya jadilah kami 2 montir cantik membenarkan gembok dengan minyak goreng di tengah malam.Haha... Tapi usaha autis kami membuahkan hasil lho! Kami ga kalah koq dari montir -montir profesional, bedanya hanya materi yang kami gunakan jauh lebih membumi. hahaha.. Minyak goreng!

Sedikit berbagi info aja, buat wanita-wanita yang punya masalah dengan gembok, tarnyata minyak goreng juga bisa digunakan sebagai minyak pelumas untuk gembok yang macet. kwkwk...

So ga perlu bingung nyari oli or minyak pelumas lainnya, cukup ke dapur dan tuangkan senjata andalah ibu-ibu itu ke gemboknya, dijamin dalam beberapa saat gemboknya bakal kembali berfungsi seperti baru (lebay!)
Jadi promosi minyak goreng deh! >,<

Bandung,2009-04-18
ivy

No comments: