About Me

My photo
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
me? just try to figure it out by ur self! check my another blog : http://blueismycolour.wordpress.com/ FB & YM : ivy_puppy@yahoo.com follow me @ivypuppy

Wednesday, September 9, 2009

Coba berkata..

Hai teman...
Aku memang tak berhak menghakimi siapa kamu dan bagaimana kamu harus bersikap..
tapi aku merasa, ada sebagian dari dirimu yang sedang kamu lukai dengan cara ini. huff...

Aku juga bukan cenayang yang bisa meramal apa yang akan terjadi nantinya denganmu, lebih tepatnya hatimu. Tapi cara yang sedikit nyeleneh ini, aku takut membuatnya berakhir dengan tanpa persiapan.

Aku hanya coba mengingatkan! Menggambarkan apa yang kulihat.. Itu bukan kamu! Kamu yang kukenal selama setahun terakhir ini, adalah orang yang sungguh-sungguh dalam memutuskan sesuatu bukan pemain.

Baru-baru ini bukannya ada seseorang yg jg memperingatkanmu untuk tidak bermain api
sobat?! Hei.. jangan bermain-main dengan benda kecil yang begitu peka itu. Aku coba mengerti keadaanmu saat ini, tapi aku tetap berpikir itu bukan pembenaran yang tepat untuk merubah dirimu menjadi begitu.

Aku cukup sedih mendapati dirimu saat ini! Tapi aku hanyalah orang di luar garis yang hanya bisa mengingatkanmu bukan menghakimi. Apapun pilihanmu pada hal ini, bisa dipastikan aku akan tetap ada di sini. Kalau-kalau kamu memerlukan seseorang untuk merekatkan kembali kepingan hati yang memang tak pernah lagi menjadi utuh itu.

Semoga kuning tak menyimpan biru...

Maybe i hv no idea about ur way..
but i will be here for u to pray..

maybe i can't make sure that everything okay..
but u will still have me here, stay..


Bandung, 2009-09-09
ivy
*still blue? hihihi.. GJ

No comments: