About Me

My photo
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
me? just try to figure it out by ur self! check my another blog : http://blueismycolour.wordpress.com/ FB & YM : ivy_puppy@yahoo.com follow me @ivypuppy

Wednesday, November 25, 2009

Kini kau asing..

Sebenarnya apa salahku padamu? Aku tak pernah mengerti sebesar itukah rasa cemburumu padaku? Sehingga semua yang kulakukan sekarang terlihat dan terdengar salah olehmu. Ntahh.. aku memang bukan manusia sempurna. Dan aku memang tak sepintar dan sekompetenmu dalam mengerjakan semuanya ini. Tapi aku sedang belajar teman! Aku juga tak ingin selalu membuat kesalahan. Tak bisakah kau lihat usahaku? Tak bisakah sedikit menghargai belajarku?

Apa buta sudah matamu dengan segala api cemburu yang telah membatu begitu lama itu? Akh.. andai dulu kutahu hal itu akan merubah semua rasa persaudaraan yang telah kita susun jauh sebelum ini terjadi. Pasti! Kupastikan, tak akan kucampuri urusanmu itu. Ntah lah! Sekarang akupun bingung bagaimana harus menatanya kembali. Mungkin terlalu lama kubiarkan rasa itu terlantar, hingga lupa aku cara untuk membingkainya.

Kadang masih terbersit miris dan perih setiap kali mengingat betapa akrabnya kita dulu. Sebelum semua kecemburuanmu yang tak beralasan itu menikamku dan menghujaniku dengan semua kesalahan manusiawi lainnya. Masih terbersit binggung! Bagaimana bisa sekarang kita bagai dua orang asing yang tak lagi bisa memulai percakapan! Mengingat apa yang telah kita lalui bersama sebagai sahabat selama ini. huff.. aku menyerah!

Dulu aku orang yang paling tau bagaimana cara berbicara denganmu, sekarangpun begitu! Tapi bedanya, kau tak lagi mau mendengarkanku! Sehingga kupilih untuk diam, karena aku jelas tau siapa kamu dan watakmu. Dan sekarang aku menjadi orang yang paling rentan untuk membuatmu marah! akh.. kadang aku lelah! Aku ingin berteriak dan memaki! "Teman, masih belum cukupkah semua rasa kesalmu padaku? " Namun lagi-lagi karena aku begitu memahamimu yang penuh dgn emosi dan meledak-ledak, kubatalkan desahku.

Aku sendiri tak tau seberapa sanggup aku menahan semua ini. Karena jujur, aku sendiripun tak lagi objektif dalam menilai situasi ini. Terkadang aku selalu merasa, kau masih memandangku dengan kacamata cemburu itu. Sehingga aku selalu mencoba menghindari semua konfrontasi itu dan mencoba mendiamkannya sertaberharap waktu menyelesaikan. Walau ternyata, kuakui itu bukan pilihan yang bagus! Dan saat semua kusadari, ujung tali itu tlah terbelit kusut bersama semua tumpukan benang lainnya!

Saat tulisan ini kubuat, kamu telah positif menjadi orang asing bagiku! Apa kita butuh berkenalan lagi teman?

Perkenalkan nama saya si dungu! semoga lebih sabar menghadapi saya..


Hanya berharap menemukan kamu dan aku yang dulu di sana..



Bandung,2009-11-24 (23.20 pm )
ivy
* Ingin menyesal, tapi semuanya tak lagi berguna
gambar dipinjam dari sini

No comments: