About Me

My photo
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
me? just try to figure it out by ur self! check my another blog : http://blueismycolour.wordpress.com/ FB & YM : ivy_puppy@yahoo.com follow me @ivypuppy

Saturday, February 27, 2010

wake up...

hei...
aku sama sekali tak bermaksud membuat ini terasa begitu pribadi, karena memang begitu adanya dirimu bagiku. Aku bukannya jahat atau tak ingin lagi sekedar bermain-main denganmu. Tapi semakin hari kamu semakin kekanak-kanakan saja. Membuatku kehilangan alasan untuk sekedar memberi sepersekian waktuku untukmu, bahkan lebih baik tidur menurutku.

Aku juga bukan sejenis payung yang bisa dipakai dan dilipat rapi sewaktu-waktu. Ya dari dulu memang tak ada definisi jelas tentang semuannya dan mungkin kita memang tak ingin mencoba mendefinisikannya. Tapi sekali lagi kutegaskan, aku bukan payungmu. Aku punya hidup dan kelelahanku tersendiri, jangan berharap aku mampu mengabulkan segala keinginanmu ketika kamu tiba-tiba datang.

Akhh... aku benar-benar tak ingin menanggapi ini secara personal, karena kamu harus tau untuk seorang teman aku akan selalu menyediakan waktuku. Jangan gunakan rasa bersalah untuk membuatku bersimpati! Sepertinya dulu suatu kesalahan menanggapimu karena simpati. Sekarang tak bisa kah kamu tidak memberiku alasan untuk sekedar mencoretmu dari daftar temanku?

Jangan bertingkah seperti anak-anak,umurmu bahkan jauh di atasku bukan? Jangan berharap hujan akan berhenti hanya karena kamu merenggek dan jangan melimpahkan kesalahan kepadaku hanya karena aku tak lagi meminjamkan payung untukmu. Kamu boleh berharap aku akan berbagi payung denganmu, namun seandainya tak memungkinkan, jangan salahkan aku atas hujan yang turun. wake up boy!

bandung,2010-02-26 (21.17 pm)
ivy
*biru yang sdang sakit perut dan kesal!ugh...

2 comments:

hot said...

hot skrg uda py payung sendiri, bahkan lbh GEDE.wkwkwk...
bs muat utk mu jg blue (klu bth, tingal bilang)

blueismycolour said...

wow....
itu pernyataan yg sgt manis!
tq lho ^^
tar kl butuh saya tau di mana mencarinya.. hihihi...