About Me

My photo
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
me? just try to figure it out by ur self! check my another blog : http://blueismycolour.wordpress.com/ FB & YM : ivy_puppy@yahoo.com follow me @ivypuppy

Sunday, March 28, 2010

aku goyah..

Tempatku berpijak semakin tak bersisa terseret pergi oleh ombak besar yang bernama waktu. Tekanan yang kurasakanpun semakin besar berbanding dengan semakin kecilnya pijakanku. Bapa bantu aku! Aku hampir jatuh dan gamang di sini. Salahkah langkahku? Aku kah yang salah? Aku bukan tak merindu semua kemewahan itu, aku bukan tak ingin mengecap rasa bangga itu, aku hanya ingin melakukannya dengan cara yang berbeda. Ya..tapi aku tak bisa berbicara banyak atas hal itu. Aku takut Bapa! sanggat-sanggat takut kalau-kalau di ujung sana tak ada jalan untuk berbalik.

Aku yang menggigil dalam ketakutanku saat ini, merasa membutuhkan pelukan hangat. Aku sadar tak sanggup menjalani semuanya sendiri, aku butuh sandaran. Akh... jawaban yang tidak menyelesaikan masalahku malah menambah masalah baru. Bapa..Bapa.. hanya kepadaMu aku meminta. Aku lelah Bapa! Lelah berpikir dan terus menerawang. Boleh aku hanya berjalan tanpa berpikir? Tegarkan aku Bapa! Aku goyah...

Jakarta,2010-03-27
ivy
*biru dalam sendu di temani hujan di perjalanan

No comments: