About Me

My photo
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
me? just try to figure it out by ur self! check my another blog : http://blueismycolour.wordpress.com/ FB & YM : ivy_puppy@yahoo.com follow me @ivypuppy

Friday, June 18, 2010

dia-kamu-aku

Mereka bilang aku mencurimu darinya. Akh.. padahal bagaimana mungkin aku tega melakukannya? Aku yang tau kamu tak bisa hidup tanpanya dan aku yang tak mampu merengkuhmu erat jika akhirnya hanya akan membuatmu redup. Mereka hanya tak paham saja tentangmu, tentang kita. Ya..dan mereka tak perlu tau! Biar mereka terus meracau.. biar mereka terus memakiku.. biar! Cukup hanya kita yang tau!

hmm.. tapi sepertinya tak pantas aku menggunakan kata 'kita', toh sebenarnya hanya aku yang tergila-gila padamu. Aku yang begitu terpesona dan terpedaya oleh daya pikatmu. Sebenarnya mungkin kamu tak bermaksud melakukan satu dan lain hal yang berarti padaku, karena kamu sedemikian setia padanya, huff.. Tapi mungkin kesetianmu padanya yang selalu dingin dan tak beremosi itu pula yang membuatku terpesona,sayang. Dan sekarang akupun menyertakan diri dalam lingkaran itu, kamu padanya dan aku padamu. Ini menyakitkan.. Tapi aku masih mampu merasakan segores kesenangan di tiap sembilu itu. Satirr...

gambar dipinjam dari sini

Jadi tolong bersinarlah malam ini! ntah sinar itu untuknya, yang pasti aku merindukanmu..

Pratista, 2010-06-15
ivy
*biru yang sedang menerawang dan berkhayal dalam biru dan dingin

No comments: