About Me

My photo
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
me? just try to figure it out by ur self! check my another blog : http://blueismycolour.wordpress.com/ FB & YM : ivy_puppy@yahoo.com follow me @ivypuppy

Tuesday, September 28, 2010

tak (ada) pasti

gambar dipinjam dari om google

sayang sekarang aku melayang-layang.. Tak pernah terpikirkan akan ada hari ini. Karena rasa-rasanya membiarkan pikiran ini melintas di pikiranku pun aku tak berani sayang dan sekarang. Akh.. apa perlu aku berkata kita terlalu jauh? Tapi tak bisa kutepis aku menikmatinya
dan tak ingin ini semua berakhir. Tidak...
Jika dulu aku tak ingin berharap banyak,sekarang aku jelas sangat berharap sayang. Ntah... Ini terdengar semakin gila saja, tapi tak bisa kupungkiri aku sungguh bahagia walau selalu digeluti rasa cemas. Lagian bukankah dunia juga sudah cukup gila dan tak mungkin lagi mendaulat kita lebih gila?

sudahlah.. apa yang pasti di dunia ini selain kita pasti akan mati?

jadi kunikmati saja semampuku,tersenyum selebar yang ku bisa dan biarkan waktu yang menjawab semuannya! itu pintaku..



bandung,2010-09-28 ( 23 : 20 pm )
ivy
*biru yang sdar akan kegilaannya

No comments: