About Me

My photo
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
me? just try to figure it out by ur self! check my another blog : http://blueismycolour.wordpress.com/ FB & YM : ivy_puppy@yahoo.com follow me @ivypuppy

Sunday, October 17, 2010

ini berlebihan?

alkisah seorang bocah yang ingin bermain hide n seek. Dia mencari tempat paling strategis dan menunggu dengan sabar sejam, dua jam, 3 jam namun tak ada tanda-tanda seseorang menemukannya. keantusiasan dan keusilannya mulai berubah dan memudar menjadi kekesalan dan kedongkolan. Tak bisa dikatakan tak ada yang mencarinya, tapi bukan mereka yang diharapkannya. 12 jam kemudian, dia tak tahan dan akhirnya memutuskan untuk keluar dari tempat persembunyiannya.
Berjalan gontai sembari mencari-cari sesosok yang dirindunya, mungkin saja bertemu di jalan kembalinya. Tapi nihil! Kekesalan tadi berubah menjadi gelisah dan panik, jangan-jangan terjadi sesuatu dengannya di sana. Sang bocah yang tadinya ingin dicari, kini mulai mencari dan menyusuri setiap tempat yang mungkin didatangi oleh sang dia, ketemu. Dia sedang duduk sendiri dengan keentahannya dan seakan tak terusik ataupun terganggu oleh siapapun. Sang bocah coba mencari tau apa yang terjadi dengan dia? Lalu semua kembali seperti biasa, mereka tertawa bersama, bercanda dan berlari-lari sejenak sesaat sebelum matahari kembali ke peraduannya.
Segala gundah dan gulana yang tadi memenuhi gadis itu raib seketika itu juga, seakan pasir yang tersapu bersih oleh ombak. Tak lupa di bisikan sesuatu, berharap dia akan mengerti dan besok akan mencarinya, ya dicari bukan lagi mencarinya.
Lalu besok semua kembali berulang, sejam,2jam,3 jam tak ada yang terjadi. Sang bocah mulai bertanya-tanya. Apakah permainan ini terlalu kekanak-kanakan buat dia? Adakah terlalu manja jika berharap ditemukan olehnya? Mungkin dia salah mencari patner bermain?

Ntah... dan lagi-lagi sang bocah harus keluar dan menemukan dia bukan ditemukan!
'sayang apakah berlebihan jika aku ingin ditemukan olehmu?'

bandung,2010-10-08 (01 :46 am)
ivy
biru dengan pilu dan sembilu

* dan aku merasakannya lagi hari ini! huff...

apakah kecemasan di tiap pagi adalah terapi yang baik untuk jantung?

No comments: