About Me

My photo
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
me? just try to figure it out by ur self! check my another blog : http://blueismycolour.wordpress.com/ FB & YM : ivy_puppy@yahoo.com follow me @ivypuppy

Friday, January 28, 2011

ingin >< tidak

Kadang aku begituingin bisa memelukmu erat, bukan hanya membayangkannya dalam anganku.

Bisa merasakan bahumu di saat hariku tak seindah yang kubayangkan dan aku butuh sandaran.

Dapat mengandeng tanganmu dan menceritakan semua peristiwa yang menimpaku hari itu...

Berkesempatan memandang langsung senyummu saat tersenyum usil dan menjailiku..

cukup bisa memandang kerlingan matamu yang sering kali berbicara lebih banyak ketimbang kata

gambar dipinjam dari weheartit
Sebenarnya hanya ingin bisa menghabiskan waktu berdua denganmu. Itu saja..


Tapi kadang lain aku berpikir, terlalu kekanak-kanakan untuk menuntut semua hal tersebut.

Mungkin jika aku tak ingin semuanya akan jadi jauh lebih mudah, tapi aku hanya bisa mencoba agar ingin ini tidak membunuhku.



Bandung,2011-01-28 (21: 36pm)
ivy
*biru yang sedang manja dan merindukanmu

No comments: