About Me

My photo
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
me? just try to figure it out by ur self! check my another blog : http://blueismycolour.wordpress.com/ FB & YM : ivy_puppy@yahoo.com follow me @ivypuppy

Sunday, February 13, 2011

Pelampung

Aku tak mengerti mengapa lagi lagi sang biru menggelayuti hatiku. Apakah ini sepotong rasa kecewa yang tiba tiba menyeruak ketika impian tak seindah kenyataan? Ntah...

Beberapa hari ini rasanya tak bisa kulukiskan dalam kata-kata bagaimana bahagianya aku mendapatimu. Ini sungguh berbeda dari biasanya, bukankah belum sejam kita berpisah? Mengapa aku diliputi rasa biru dan dingin ini?

Kadang aku sulit memahami hatiku dan lebih sulit lagi untuk menatanya sesuai dengan seharusnya. Akh.. Mungkin beberapa hari ini aku terlena begitu tinggi, hingga lupa aku harapan juga punya sumbang sih yang besar pada kekecewaan.

Aku berharap bisa jadi orang egois yang bisa dengan lantang berkata, "tidak". Tapi sayangnya aku terlalu sayang padamu, dan tak tega mengekang dan menuntutmu dengan semua keinginanku.

Padahal tau kah kamu? Aku hanya ingin berdua denganmu! Saling memandang, bergandeng tangan, merangkul dan berpelukan erat dalam lelap. Sesulit itukah untuk menjadikannya kenyataan?

Ntah..

aku tak mengerti lagi harus menyalahkan kamu atau keadaan. Mungkin memang aku yang salah membenamkan diri dalam semua ini tanpa membawa serta pelampung untuk hatiku.

weheartit


Mungkin yang kubutuhkan adalah pelampung karena sepertinya aku mulai tenggelam!



Bandung,2011-02-13 ( 22:53 pm)
ivy
*biru dengan hati yang tenggelam dan pilu

No comments: