About Me

My photo
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
me? just try to figure it out by ur self! check my another blog : http://blueismycolour.wordpress.com/ FB & YM : ivy_puppy@yahoo.com follow me @ivypuppy

Thursday, March 31, 2011

kabar(mu)

Beberapa hari yang lalu ada yang bertanya tentang kabarmu..
Bagaimana aku harus menjawabnya? Jelas terus terang tak ada dalam daftar itu.Dan lagi-lagi aku harus berpura-pura dengan penuh senyum menjawab seadanya. Hatiku menangis setiap kali aku tersenyum penuh pemaksaan pada dunia.Kadang aku lelah sayang! Untuk terus menyembunyikanmu cerita-cerita yang telah tergores begitu dalam di sini. Kadang aku hanya sekedar ingin jujur bukan pamer bahwa kamu adalah nyata.

Akh sudah lah.. Beberapa minggu terakhir ini aku memang sedang menye-menye...

weheartit

"Mari terbangkan bunga-bunga ini bersama biruku ke langit biru! "

Bandung,2011-03-31 (23:21 pm)
ivy
*biru yang sedang membiru? lagi?

No comments: