About Me

My photo
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
me? just try to figure it out by ur self! check my another blog : http://blueismycolour.wordpress.com/ FB & YM : ivy_puppy@yahoo.com follow me @ivypuppy

Friday, August 26, 2011

hutang maaf

banyak yang kurenungi dengan tangisku dan sepiring nasi goreng malam ini.

hatiku patah-patah bersamaan dengan suara kerupuk yang belah-belah di mulutmu.


Aku berpikir tentang banyak hal.. Bukankah ini hanya hal kecil? Tadinya aku hanya butuh pelukan
dan ucapan maafmu untuk janjimu padaku yang tak pernah ada di ingatanmu. Itu menyakitkan.. Tapi semua menjadi jauh lebih menyakitkan dan mematahkan hati saat aku tau bagaimana reaksimu untuk semua ini.

Diam dan hanya membisu..


Tak ada pelukan apalagi ucapan maaf. Salahkah jika kembali kupertanyakan apa benar kamu peduli padaku?



weheartit

Saat aku menangis dan kamu tak ada di sana untuk memelukku, itu menyakitkan. Tapi ketika aku menangis dan kamu ada di sebelahku tapi tidak memelukku, itu menghancurkan hati.

Lalu pantaskah aku terus memperjuangkanmu?
i hate the way i love u! Damn..

Bandung,2011-08-25 ( 23:36 pm
ivy
*biru dengan cucuran air mata yang tak terbendung dan tetap dengan hutang maaf yang belum terbayar.

2 comments:

salamatahari said...

Seperti kerupuk, banyak hal yg harus patah2 supaya bisa dicerna dan lebih dirasa.

^_^

blueismycolour said...

huaaaaa... Dea kenapa sih commentnya selalu nancep! jlebbb... *pelukkk