About Me

My photo
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
me? just try to figure it out by ur self! check my another blog : http://blueismycolour.wordpress.com/ FB & YM : ivy_puppy@yahoo.com follow me @ivypuppy

Tuesday, November 11, 2008

baby sitter one day...

huahhhhhh...
Ternyata jaga anak kecil emang sumpahhhh susahhnya... capeee...
Pagi-pagi saya uda dibangunin sama suara cemprengnya.. Setelah akhirnya punya
tenaga buat ngebuka mata malah langsung ditarik buat nemenin dia main....
jeng..jeng... dengan penuh keterpaksaan karena baru tidur sekitar 5jam akhirnya
saya berdiri...Memang sudah cukup lama saya tidak bertandang ke sana.. T_T
Jadi saya tidak punya cukup alasan untuk menolak menemani kemenakan saya yang centil
itu.. T_T
Namun itu baru awal dari hari itu... Jadilah saya baby sitter sehari! >,<>,<
Trus tiba-tiba sorenya dia ngomong : " aunty..mandiin keysha ya! keysha mau mandi busa... "
beeehhhh... mana pernah saya memandikan anak kecil sebelumnya... jeng2... emaknya malah cuma ketawa-ketawa sambil bilang : "gih.. tapi jangan lama2 ya.. "
gubrakkk d... walau berantakan ke mana-mana, jadi juga memandikan keysha! wkkwkww...
malah saya ketagihan maen busa bareng dia... ^^
Kelar mandi dia ngomong lagi nyuruh saya nemenin dia bu2... wkwkkww...
Menjadi kenyataan sehari itu saya menemani dia dari pagi sampai sore.... ^^
capee sih... Tapi seru! wkwkkwkw...
kl cuma sehari sepertinya saya masih meladenin...tp kalau uda seminggu!hmmm... pikir2 dulu d!
wkwkwkw... >,<
but that's really a funny day..

No comments: