About Me

My photo
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
me? just try to figure it out by ur self! check my another blog : http://blueismycolour.wordpress.com/ FB & YM : ivy_puppy@yahoo.com follow me @ivypuppy

Tuesday, November 24, 2009

Jadi Amphibi sehari..

Sebenarnya ini bukan kejadian langkah di tengah hujan yang memang akhir-akhir ini bergaul sangat intim dengan setiap insan di Bandung. Tapi baru kali ini kupahami rasanya jadi amphibi! Setengah di tanah, setengah di air! Setengah kering tapi juga setengah basah!

Merasa seperti diangkat dan dicelupkan ke dalam sebuah kolam hingga ke pinggang. Membuat jeansku punya warna baru yang lebih gelap. Membuat semua yang dikenakan kuyup hingga lengket. Lalu dijemur dan digantung di jemuran. Di angin-anginkan dengan angin yang buju busyet bertiup dengan sangat amboy! Cukup untuk membuat seluruh tubuhmu merinding!

Seperti membawa sebuah popok basah ke mana-mana! Seperti membawa ember bocor di pantatmu yang membuatmu sangat mudah ditemukan karena tumpahan air yang disebabkan. Seperti kucing habis kesiram air, tapi anehnya cuma setengah! huff.. Benar-benar ingin membawa sebuah papan besar bertuliskan!
" I'm Wet! Dont touch... "

bandung,2009-11-24
ivy
*biru yang basah dan kedinginan

No comments: