About Me

My photo
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
me? just try to figure it out by ur self! check my another blog : http://blueismycolour.wordpress.com/ FB & YM : ivy_puppy@yahoo.com follow me @ivypuppy

Tuesday, August 3, 2010

...kalah...

taukah kamu betapa setiap pagi aku terbangun dengan gelisah?
aku mencoba mencari sesuatu yang mungkin jadi masalah..

taukah kamu betapa setiap siang aku menjadi gerah?
saat matahari di atas dan tak kutemukan jawab. Aku marah!

taukah kamu betapa setiap sore aku menjadi begitu lelah?
saat sang fajar mereda, aku coba membuat emosi mengalah..

taukah kamu betapa setiap malam aku menjadi sangat resah?
saat ia telah lelap dan kamu tak jua muncul,lalu aku terpaksa berpasrah..

Dan ini terus berulang, membuat ku jadi semakin parah..
aku kalah!

gambar dpinjam dari sini


Bandung,2010-08-03 ( 8: 48 am )
ivy
*biru yang sedang mencari masalah? sedang mengalah? atau berasa kalah? huff..

1 comment:

salamatahari said...

Kalah dari apa menang dari apa, Li ?