About Me

My photo
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
me? just try to figure it out by ur self! check my another blog : http://blueismycolour.wordpress.com/ FB & YM : ivy_puppy@yahoo.com follow me @ivypuppy

Tuesday, December 14, 2010

bermimpi (bukan) berpikir

Dulu
saat gigiku belum komplit..

saat membacapun aku belum mampu..
saat dunia hanya tentang tersenyum dan bermain..
saat tak ada tuntutan apapun tentang diriku..
saat aku bebas menjadi siapapun..
saat aku bahkan belum mampu menata pikiranku..
saat aku dapat bermimpi tanpa berpikir..
Aku bermimpi menjadi pilot...

Sekarang
saat semua panca indraku telah berfungsi semestinya..

saat aku telah membaca beratus-ratus buku...
saat aku sadar dunia tak hanya tentang suka namun juga duka..
saat aku harus mempertanggung jawabkan siapa aku..
saat pikiran-pikiranku seharusnya telah mampu tertata dengan rapi..
namun lucunya, sekarangun bermimpi-pun kadang aku tak berani..

angganku : semoga aku mampu bermimpi tanpa berpikir!

terdengar aneh?! siapa peduli?
bukankah kukatakan jangan dipikir? *wink

Bandung,2012-12-14 ( 21:12 pm)
ivy
*biru mencoba bermimpi tanpa berpikir

No comments: