About Me

My photo
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
me? just try to figure it out by ur self! check my another blog : http://blueismycolour.wordpress.com/ FB & YM : ivy_puppy@yahoo.com follow me @ivypuppy

Thursday, March 24, 2011

bukan eksperimen

Kadang aku pikir Bapa sedang bereksperimen ketika mempertemukan aku denganmu. Melihat apa jadiya jika mencampurkan dua warna berbeda kekentalan dan berbeda tekstur.

Ntah..
Ini pastinya bukan eksperimen biasa bukan?

Aku harap ini bukan eksperimen untuk hatiku, karena jujur aku telah terbiasa dengan tekstur kasar dan kesatmu pada kulitku. Gumpalan-gumplan kental yang bergerak perlahan namun selalu meninggalkan bekas. Akh...


Bapa semog ini bukan sekedar menjadi eksperimen, tapi menghasilkan satu warna baru yang padu dan menyatu.


gambar weheartit

Aku tak tau ke mana ini akan berujung tapi aku tau semua terjadi karena persetujuanMu... Love U

Bandung,2011-03-25 ( 21:00 pm)
ivy
*biru dalam selimut merindukan rumah

No comments: