About Me

My photo
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
me? just try to figure it out by ur self! check my another blog : http://blueismycolour.wordpress.com/ FB & YM : ivy_puppy@yahoo.com follow me @ivypuppy

Monday, August 15, 2011

utuh..

sayang..
Aku tak sekuat banyanganmu. Kadang kala hatiku tak mampu memahami segala hal2 mendesak itu bagimu. Kadang aku hanya ingin punya waktumu utuh. Kadang aku ingin bisa egois.. menguasaimu sepenuhnya untukku,utuh..

Tapi apa yg hrs kulakukan ketika kamu berkata 'pahami aku' ,sedang hatiku begitu penuh dengan rindu yang tak lagi dapat kutahan. Ke mana harus kulabuhkan semuanya? Mungkin aku harus bersyukur air mata ini masih membantuku untuk membasuhnya sedikit demi sedikit..

Mungkin aku harus belajar pada burung yang dapat cukup hanya dengan remah roti di setiap pagi...

Bandung,2011-08-14 ( 11:56 pm)
ivy
*biru dengan rindu yang tak terdefinisi

No comments: