About Me

My photo
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
me? just try to figure it out by ur self! check my another blog : http://blueismycolour.wordpress.com/ FB & YM : ivy_puppy@yahoo.com follow me @ivypuppy

Sunday, February 5, 2012

(tak) Mandiri

Kamu bilang menyukai wanita mandiri dan tangguh. Wanita yang bisa menangani masalahnya sendiri. Ya.. Selama ini aku juga belajar untuk jadi wanita mandiri yang jauh dari rumah, walau sejujurnya aku katakan aku manja. Tau kah kamu aku masih sangat menikmati suapan ibuku? Tapi sungguh di kota ini aku ingin belajar mandiri.

Namun dengar sayang,aku tak ingin terlalu mandiri. Aku ingin menyisahkan sebagian tempatku untukmu. Aku ingin kamu mengambil bagian dalam kerapuhanku dan selalu menopangku.Salahkah itu?

Bandung,2012-02-05
ivy
*biru yang sedikit egois

No comments: