About Me

My photo
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
me? just try to figure it out by ur self! check my another blog : http://blueismycolour.wordpress.com/ FB & YM : ivy_puppy@yahoo.com follow me @ivypuppy

Friday, September 19, 2008

aku tak... bila...

aku tak mengerti warna apa lg yg sdg kubuat...
kali ini,saat ini dan waktu ini...
aku lelah berusaha tuk mencari tahu...
bila akhirnya tetap terduduk lemas di pojok ini...

aku tak paham rasa apa yang ada di lubuk ini...
yang sedang berkecamuk, sekarang dan ntah sampai kapan..
aku penat menduga-duga bentuk dari asa ini...
bila akhirnya tetap hilang terbang terbawa sepoi angin malam..

aku tak sadar lagi akan inginku...
dulu, sekarang ataupun nantinya...
aku letih menggapai semua angan dan mimpi ini...
bila akhirnya tetap hanya kepingan yang tersisa...

aku..aku dan aku...
hanya aku di dunia yang begitu besar..
aku yang kecil di sudut ini...
meratap terisak menangisi yang tak pasti...

2 comments:

Anonymous said...

maaf nih, bila aku tak mengerti maksudnya...(dasar ga pernah bisa paham ma puisi :))

blueismycolour said...

hahaha...
gpp...
dibaca buat refreshing ajee..
ga sa diambil pusing...
>,<