About Me

My photo
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
me? just try to figure it out by ur self! check my another blog : http://blueismycolour.wordpress.com/ FB & YM : ivy_puppy@yahoo.com follow me @ivypuppy

Thursday, February 12, 2009

the "new"

hmmmmm.....
Sepertinya apa yang terjadi selama ini buat saya jadi saya yang baru... jeng..jeng... kek superman aja
bisa berubah ya! xb
but it's truee.... banyak hal yang sepertinya "ga saya" bgt kl dilihat dr sudut saya yg dulu...
ehhmmm...hmm... da kek berkepribadian ganda aje ne! ^^
Ga mgk banget saya mo datang ke event baru seorang diri tanpa ada satu kenalanpun di sana.. NO BESAR!
Ga gue bgt bahasa gaul na! >,<
But i do it yesterday... hmmm.. what happen to me?? i have no idea how to answer that question! hohoho...
but let it flow! Ga ada salahnya juga berubah jadi sumone new rite?? dalam arti positif tentunya...
Saya juga pasti akan membatasi aliran "flow" ini sampai pada batas-batas tertenu. wkwkwkw,,,,
walau masih tersisa sedikit heran "koq bisa ya!!" sepertinya selama ini saya hanya bermimpi dan sekrg
baru berani mencoba merealkn mimpi itu.. hahaha...
hidup the "new" me? wkwkkw... anggap saja prospek th 2009 ini terlaksana dengan terjadinya perubahan
ini. amiennn.....

No comments: