About Me

My photo
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
me? just try to figure it out by ur self! check my another blog : http://blueismycolour.wordpress.com/ FB & YM : ivy_puppy@yahoo.com follow me @ivypuppy

Saturday, February 21, 2009

Sayonara from Sby buat To Lan

hmmm...
hari pertama pelatihan di Surabaya... Cukup menyebalkan karena terbangun di tengah subuh karena
kedinginan! geblekk... Ini tempat terburukk yang saya temukan selama pelatihan, walau sangat
berkebalikan dengan kelasnya yang sangat lengkap dan nyaman! mantap pokok e... hmmm...
Ya terlepas dari semua hal yang berkebalikan itu hari ini saya belajar banyak hal.. hehehe... Dapat pengalaman yang berkesan juga.. hehehe.. Ternyata ada sebagian hal yang memang mebutuhkan jam terbang untuk menikmatinya! >,<
Tapi ada sesuatu yang benar-benar membuat saya sangat syok.. Seseorang yang dulu ketika saya kecil cukup dekat dan menyanyangi saya, yaa walau belakangan kami seperti 2 orang asing yang tak lagi saling berbagi kasih. Maklum cukup lama juga saya tidak bertemu atau sekedar datang bersilahturahmi dengan dia. Tapi berita kali ini benar-benar membuat saya tak dapat berkata-kata sekaligus tak bisa berbuat apa-apa. Saya mendapatkan berita bahwa beliau meninggal tadi siang...
Selamat jalan To lan.. huff! cukup saya sayangkan tidak sempat berpamitan sebelum saya berangkat kmrn.. Bahkan untuk bertemu terakhir kalipun di tahun lalu kita tidak..
Hanya doa yang sekarang bisa kutitipkan untuk menghantarkan kepergianmu..
Tak ada air mata yang menetes di ujung mata ini..Saya pikir semua juga sia-sia, hanya saya pastikan bahwa To Lan pasti py tempat tersendiri di kumpulan ingatan saya...
Sayonara..sayonara... terima kasih atas semua cinta dan kasih sayang yang dulu pernah diberikan buat saya.. teramat maaf tak dapat melihatmu yang telah terbujur kaku di sana.. Semoga jiwamu mendapat tempat yang layak di sisiNya, amien...

Surabaya, 2009-02-16
ivy

No comments: