About Me

My photo
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
me? just try to figure it out by ur self! check my another blog : http://blueismycolour.wordpress.com/ FB & YM : ivy_puppy@yahoo.com follow me @ivypuppy

Wednesday, March 4, 2009

atau..

am i dreaming?? ntah lah... lagi2 aku terlena akan sepoi angin itu! Dulu sepoi angin pagi sekarang sepoi di malam hari.. Bisakah semua dibuat menjadi biner saja? ya atau tidak sama sekali!! Jangan ada di antara,jangan ATAU!! aku terlalu lemah untuk mencari tau ini bagian atau yang mana.. Aku tak sanggup lagi jika terus beratau atau ria.. Tenaga yang kupunya tak cukup lagi untuk berandai-andai!Aku tak ingin membuat semuanya terbengkalai lagi hanya karena atau itu.. Biarlah semua berjalan seperti ini.. Toh hatiku tak lagi sanggup untuk merintih! Seberapa kuatpun tertekan, dia tlah kehilangan suaranya tuk menjerit.. Seberapa parahpun dituduh dia tak akan lagi sanggup melontarkan pembelaannya.. Biar..biar...biar..sang waktu!
yang akan menjelaskan semuanya..karena akupun tak tau apa yang sedang n sebenarnya terjadi...Sepertinya sebab bukan lagi urusan utama dalam hal ini..karena jelas aku tak lagi bisa mengingatnya.
Yang aku tau, "ini" menjadi semakin dan semakin menyebar! seperti virus ganas yang mengrogoti dalam diamnya!
Tanpa sadar aku tak lagi memiliki potongan itu.. meninggalkan lubang besar yang hanya waktu yg akan mengisi.
Huff.. Mungkin lagi-lagi ini kesalahan si ego! ntahhh lar.. aku juga tak ingin terlalu banyak menyalahkannya..
Mungkin memang tidak ada lagi kemungkinan..

Jadi?? tidak ada lagi kata jadi..
jangan bertanya..jalan saja!
ke mana? entahh...

Bandung,2009-03-04
ivy

No comments: