About Me

My photo
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
me? just try to figure it out by ur self! check my another blog : http://blueismycolour.wordpress.com/ FB & YM : ivy_puppy@yahoo.com follow me @ivypuppy

Saturday, March 21, 2009

kisah tentang hujan..

aku ingin bercerita tentang banyak hal.. Begitu banyak frasa yang menari-nari di kepala ini, tapi seakan mulut dan tanganku enggan untuk dapat menuangkannya ke dalam kata-kata yang lebih mudah dimengerti oleh semua. "Aku bukannya tak ingin, tapi tak bisa" begitu desah mulut ini. akh.. Sudah pikirku! jangan lagi membahas kisah yang tak akan pernah ada habisnya itu.
Bagaimana mungkin bisa dikupas tuntas, jika alasan awal dan akhirnya telah kamu curi dan bawa jauh ke dalam sudut itu. Sudut yang sekarang tak lagi sebebas dulu aku memasukinya.

Aku hanya manusia biasa dengan segala ego, asa dan keinginanku, tapi sungguh aku ingin lelah dengan masalah yang satu ini. Ntah mengapa masih saja aku yang bodoh ini mencoba mencari segala asa yang mungkin bisa menjawab, setidaknya melogikakan semua yang sedang terjadi. Sepertinya benar kata pepatah manusia hanya ingin melihat apa yang ingin dia lihat, mendengar
apa yang ingin dia dengar! Layaknya aku yang selalu memaksakan harus adanya alasan logis untuk semua ini. Walau mungkin sebenarnya tidak. Mungkin memang hanya ada titik dibelakang tidak itu.

Apakah semuanya "worth enough" untuk dicari tau? Alasannya sendiri sepertinya tlah terlupa dan terdegradasi bersama dengan waktu yang telah dilewatinya. Musafir yang kebingungan di tengah jalan pilihannya! apakah benar ada oase di ujung sana? atau sebaiknya pulang ke "rumah"? Sepertinya musafirpun tlah lupa akan jalan pulangnya? huff.. lagi-lagi aku hanya bisa menjawabnya dengan gelengan lemah disertai kata lirih "ntah.." . Sebaiknya aku tak usa mencari tau lagi tentang kamu.. Biarlah semua lelah dan tanya ini membaur bersama derasnya hujan hari ini. Menjadikan tarian hujan seperti nyanyian hatiku yang tak pernah bisa kusampaikan dan
kumengerti sendiri. Biar nikmati saja kisah tentang hujan ini.. Hujan yang pastinya membagikan semua penatku pada dunia.

Sekarang mari kita mencari tau ada apa dengan dia! Mungkin sudah saatnya mencari tau kabar dia yang tercecer di suatu tempat olehku..Semoga semua belum terlambat harapku!

Bandung,2009-03-21
ivy

No comments: