About Me

My photo
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
me? just try to figure it out by ur self! check my another blog : http://blueismycolour.wordpress.com/ FB & YM : ivy_puppy@yahoo.com follow me @ivypuppy

Sunday, November 15, 2009

Positive active!


gambar dari sini

-Tulisan ini tidak untuk dimengerti!sekedar peringatan, ini muntahannnn!

Aku selalu membutuhkan pertanyaan dari seseorang sekedar untuk membagi perasaanku. Terdengar konyol? Tapi begitulah aku.. Tak pernah berhasil mendefinisikan rasaku sendiri, tak pernah sukses menggambarkannya. untung saja aku masih bisa menuliskannya. Jika tidak, mungkin gila sudah aku! Hanya ini satu-satunya tempat ku mencurahkan semuanya!

Dan semua tulisan ini, sungguh bukan untuk dimengerti oleh siapapun. ini muntahanku! Siapa yang berniat melihat muntahan? jadi tak usah kau protes tentang tata bahasa ataupun alurnya yang tak jelas ini. Toh tulisan ini sendiri adalah ketakjelasan yang kuharap bisa sedikit memperjelas rasaku yang berantakan ini.

Rasa yang semakin mendesak dan menyesakkan bagiku, tapi tak dapat kuceritakan. Rasa yang membuncah dan membuatku begitu rapuh dan mudah pecah. Rasa yang bercampur aduk namun bukannya menghasilkan simfoni warna yang indah, hanya meninggalakn goretan-goretan kasar dari pena yang tak lagi bertinta. Rasa yang membuatku ingin berteriak dan menangis namun tak pernah bisa kulakukan, dan hanya kubingkai dengan senyum tak tulus dari bibirku.

Mungkin memang tak perlu mendefinisikan rasa-rasa aneh yang kurasakan ini. Mungkin ada baiknya tidak melabelinya dengan sebuah nama, ketimbang hanya menambahkan rasa baru yang akan berakhir ntah seperti apa. Mungkin aku serupa gunung merapi yang tak pernah tau apa saja yang ada di dalam kawahnya hingga akhirnya dimuntahkan dan mengenai sekitarnya.

Dan sekarang, sepertinya gunungku mulai aktif! Apa yang harus kulakukan? Mencari orang-orang untuk menjinakkannya? atau memilih untuk menyepi bak pertapa ke ujung dunia? Aku pilih yang kedua! Karena aku tak yakin bisa menemukan orang yang tepat saat ini. Tapi tolong tunjukkan padaku di mana ujung dunia itu?

2 comments:

hot said...

letuskan sj la gunung nya..biar org tw panas nya lahar sehingga laen kali mereka harus hati2 dgn pemandangan gunung.

so..jgn pilih yg pertama atw yg kedua, buat pilihan ketiga: LETUSKAN!!

blueismycolour said...

hahaha...
gubrakkk!!
-b

provokator ne!! bahaya... ^^