About Me

My photo
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
me? just try to figure it out by ur self! check my another blog : http://blueismycolour.wordpress.com/ FB & YM : ivy_puppy@yahoo.com follow me @ivypuppy

Monday, April 19, 2010

aku hanya jatuh..

Bapa, aku hanya terjatuh..

Lama sudah aku begitu berhati-hati dengan langkahku, menimbang ke sana dan ke mari yang malahan membuatku tak bergerak barang selangkahpun. Berpikir diri telah berjalan jauh, ternyata hanya latihan berjalan di tempat. Sekarang ntah oleh karena dan oleh dorongan siapa, aku mulai berlari. Sejak kapan? Ntah.. begitu aku tersadar aku telah terjatuh. Berpelukan erat kembali dengan sahabat lama yang tak mau pergi dari hidupku, gamang.

Jatuhku yang kali ini sedikit berbeda dari yang sebelumnya walau jelas ini juga tak berujung ke manapun. Aku benci menyadari mengapa aku selalu terlibat dalam hal-hal berbau rumit yang tak ada jalan keluarnya.yaaa....Setidaknya aku masih harus bersyukur untuk kejatuhan ini.

Tak pernah terpikir sebelumnya olehku akan terpuruk sejauh ini lagi. Rasa-rasanya semua asa yang ada telah layu dan menjadi kaku, namun ternyata aku masih sanggup merasa dan
bergetar. Ini cuku aneh..

Keterpurukanku kali ini sedikit berbeda dan sungguh satir. Di tengah euforia kebahagianku merayakan berdetaknya kembali sang 'ia' yang lama telah beku, serta harus ditemani dengan isakan tangis karena luka yang jelas cepat atau lambat akan menggores,di sini. Mungkin memang goresan yang dibutuhkan untuk menghidupi 'ia'.

Ntah... aku sedang tak ingini berpikir dan tak sanggup berpikir. Semua terjadi dengan cara yang berbeda, begitu uniqe, hingga hampir saja tak kusadari hal itu. Agak mengherankan sebenarnya, semua terjadi begitu cepat. Serta mungkin juga sedikit terlalu dini memberi nama untuk asa ini, jadi biarlah semuanya berlalu seperti yang Kau kehendaki. Bapa tuntun aku di jalanMu...

Bapa tolong katakan aku hanya terjatuh!

Bandung,2010-04-19 ( 10.03 pm)
ivy
*biru yang sedang galau dan tak ingin membohongi dirinya

3 comments:

salamatahari said...
This comment has been removed by the author.
salamatahari said...

Peluk Lia dari jauhhhh ....

blueismycolour said...

huaa....
makasihhh Dea!!
i need a Sun shine... >,<