About Me

My photo
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
me? just try to figure it out by ur self! check my another blog : http://blueismycolour.wordpress.com/ FB & YM : ivy_puppy@yahoo.com follow me @ivypuppy

Tuesday, April 13, 2010

sejenak..

Aku bisa berpura-pura bahwa semuanya baik-baik saja. Aku bisa bersandiwara tak ada yang sedang mengangguku. Aku bisa nona! Tapi aku tak bisa membohongi diriku bukan? Atau aku juga harus berpura-pura bahwa aku tak tau apa-apa? akh.. terkutuklah aku seandainya aku mampu melakukan hal itu pada diriku. Kumohon tampar aku jika itu terjadi nona!

Namun sekarang, biarlah kukenakan segala topeng kemunafikan itu. Biarlah aku bertingkah seolah-olah segalanya berjalan sesuai dengan inginku dan mauku. Biarlah sementara waktu aku menikmati segala kesenangan miris ini! Lalu seandainya tiba saatku untuk menyerah dan berpasrah... Cubit aku jika masih merenggek dan menjadi gila karena tak bisa menerimanya.

Tapi sekarang.. biarlah..biarlah.. aku merengkuh mesra semua mimpi itu! sejenak.. ya hanya
sejenak nona! dan Aku sadar akan hal itu...

Bandung,2010-04-13 ( 7.39 pm)
ivy
*biru yang mengerti sekali tentang arti kata sejenak