About Me

My photo
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
me? just try to figure it out by ur self! check my another blog : http://blueismycolour.wordpress.com/ FB & YM : ivy_puppy@yahoo.com follow me @ivypuppy

Sunday, May 9, 2010

Gerimis

Nona...lagi dan lagi aku mulai memanggil namamu! Aku merasa tedesak di antara semua kegembiraan yang miris ini. Aku bingung bagaimana aku harus bersikap? haruskah aku menikmati bahagia ini dan menutup mata untuk irisan lain yang datang menyertainya?

Mereka paket lengkap nona! akh.. andai saja aku bisa memisahkannya dan menikmati bagian per bagian. Ntahh la.. diantara segala kegalauan dan keterpurukan ini pun aku masih menemukan sepotong kata tulus terima kasih. Itu kata yang wajib aku ucapkan pada Nya. Setidaknya aku menemukan kisah baru yang kelak ntah hanya menjadi sepotong kenangan tp kuyakin kan jadi sejarah yang tak akan kulupakan.

Akh nona.. semua keadaan ini membuatku menjadi semakin satir saja! Kadang aku ingin menangis meraung-raung atas kebodohanku ini. Kadang aku ingin menangis haru untuk kekeras kepalaanku atas apa yang ada. Kadang aku ingin tertawa lepas untuk semua kebodohan yang kulabeli dengan idelalisme. Kadang aku ingin tersipu malu untuk semua celah yang terlupa dan ternyata begitu kunikmati...

Ntah nona! lagi..lagi aku hanya bisa memuntahkannya di sini! Ini tidak untuk dimengerti nona. cukup kamu menerimanya saja... Aku rindu rumah nona! >,<

Bandung,2010-05-08 ( 3.53 pm)
ivy
*biru dalam ketakjelasan hatinya coba berkata-kata

No comments: