About Me

My photo
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
me? just try to figure it out by ur self! check my another blog : http://blueismycolour.wordpress.com/ FB & YM : ivy_puppy@yahoo.com follow me @ivypuppy

Saturday, May 29, 2010

tuk sahabat malam..

Kamu bersinar begitu indah malam ini sama seperti semalam atau bisa aku katakan dini hari ini. Perjalanan kemarin dan hari ini bisa dikatakan menguras sangat banyak tenaga, tapi memandangmu selalu memberiku setitik semangat baru. Akh.. tak pernah bisa jemu aku memandangmu sayang!
Dari semalam hingga dini hari ini aku mampu untuk membisu dan membatu hanya untuk memandangmu. Ntah lah.. Tak pernah bisa kujelaskan mengapa aku selalu terperdaya dan terpesona dengan dirimu. Ya..kamu! seperti apapun perasaan dan mukamu saat itu. Ntah saat itu kamu begitu sendu dan pilu ataupun tersenyum menggoda seperti saat ini. Sepertinya aku memang hanya mengagumi dan menurutku tak perlu alasan untuk itu. Kamu telah menjadi alasan itu sendiri.
Terima kasih untuk senyum indahmu malam ini! Sungguh mengangkat sedikit kepenatan yang ada di sini. Selamat malam sayang, semoga besokpun kamu kan setia menamani malamku! Belakangan aku begitu menyukai malam, mungkin itupun karena dirimu maupun sahabatmu.


bandung,2010-05-29 ( 23.18 pm )
ivy
*biru yang sedang bahagia bersama teman-teman malam

No comments: