About Me

My photo
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
me? just try to figure it out by ur self! check my another blog : http://blueismycolour.wordpress.com/ FB & YM : ivy_puppy@yahoo.com follow me @ivypuppy

Thursday, August 19, 2010

candu obsesi

Kadang aku merasa bodoh sendiri nona.. Hmmm.. ada apa dengan diriku? Mengapa aku menjadi begitu gila dan semakin gila saja? Dia membuatku menjadi gila? mungkin..

Aku mulai meng-gila-i nya? sepertinya tak cocok menggunakan kata mulai, rasa-rasanya telah sekian lama aku tergila-gila padanya. Hanya belakangan kadar 'sakau' ku padanya menjadi berkali kali lipat bertambah. Seperti seorang pecandu yang terus dipasoki. akh...

Sebenarnya ketika waras aku resah dan gelisah dengan segala macam hal rumit ini nona. Tapi ntah mengapa, aku tak bisa menghentikannya tapi juga tak bisa mengarahkannya. Aku terlibat terlalu dalam dan rupa-rupanya telah menggunakan segala yang ada padaku. akh...

Nona..nona.. apa yang harus kulakukan sekarang? Aku benar-benar tak pernah merasa sebodoh ini. Tak pernah terpikir olehku, ada candu yang bisa membiusku seperti dia. Perlahan, kuat dan memikat.. Sehingga aku yang tak ingin lepas darinya, sehingga aku yang terus dan terus mendambanya. Akh...

bagaimana ini nona? Aku mulai gila sendiri dengan semua ini. Aku merasa tak lagi mampu mengontrol diriku dan sikapku. Aku seperti anak kecil yang begitu terpesona dengan mainannya. Tak kenal waktu dan ingin terus bermain. Apakah ini obsesi semata? kuharap...

Akh.. sudahlah nona! sebaiknya aku tidur saja. Ketimbang aku semakin gila...

Bandung,2010-08-19 ( 00.03 am)
ivy
*biru yang merindukan candunya. akh...

2 comments:

salamatahari said...

Li ... lu mulai pake narkoba?

blueismycolour said...

hahaha....
ini lebih parah dr narkoba De! :p
spt kegaringan lo yg terus dirindukan. hahaha...