About Me

My photo
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
me? just try to figure it out by ur self! check my another blog : http://blueismycolour.wordpress.com/ FB & YM : ivy_puppy@yahoo.com follow me @ivypuppy

Sunday, August 1, 2010

sahabat malam 1

Malam ini kamu tak ada..tapi ada dy! Dy yang dlu dan sampai sekarangpun masih kukagumi. Dy yang membuatku takjub dengan cerita dan kisahnya yang begitu manis. Dan jika aku bisa melihatdia atau kamu, bisa dipastikan malam ini dingin. Tapi tak apa, aku lebih memilih dingin dan menjadi hangat ketika melihatmu atau dia, ketimbang merasa sepi dan dingin walau cuaca begitu hangat dan bersahbat.

bandung,2010-07-31 ( 21: 05 pm)

noted : Kamu muncul terlambat sayang! tapi sungguh begitu indah dan menghangatkan.


selamat malam sayang, apa kabarmu hari ini? Agak larut baru aku menemukanmu. Kamu sedikit lebih kuning malam ini dan seakan malu? atau kedinginan? Menutupi sebagian mukamu dengan selimut awan yang beberapa hari ini selalu mengelilingimu. Binarmu tak terlihat malam ini, ada apa sayang? Emosi kita sedikit terbalik malam ini. Biasanya kamu yang selalu menghiburku bukan? Mungkin sekarang waktu ku, walau hanya bisa menemani dan memandangmu lekat. Cepat pulih sayang!

Bandung,2010-07-31 ( 23.10 pm)

No comments: