About Me

My photo
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
me? just try to figure it out by ur self! check my another blog : http://blueismycolour.wordpress.com/ FB & YM : ivy_puppy@yahoo.com follow me @ivypuppy

Tuesday, February 3, 2009

Doa ibu..

Mamm....i will!wkwkwkw... Tunggu saya di Surabaya ya! ^^
Baru kemarin malam kita ngobrol ngarol ngidul dari topic hangat..sampe balik lagi ke topic
itu.hahaha... Ternyata pagi2nya ketika saya sudah bersiap2 ingin meng "sms" seseorang yang
berwenang di karawachi sana, tiba-tiba saja sms yang dinantikan itu datang.wkwkkw...
Pendek sih bunyinya.. bisa ke SBY untuk tgl 16-20? berangkat tgl 15 dan kembali tgl 21 dari
Jakarta.haha.. Sms yang dengan segera membuat hari saya menjadi bersinar walaupun bandung
diguyur hujan dari pagi!Dinginnn... Sms yang dengan segera saya balas.. yes,i can! hahaha..
Ternyata memang doa seorang ibu,doa yang paling mujarab ya!wkwkkw... Baru jadi mami saya 1th
(dihitung dr th lalu ) saja uda bisa buat doa mami begitu manjur.. Mantap dahhh!! ga salah
saya mengangkat diri menjadi anakmu... hahaha....
Cu there mam..
it's really nice to see u again!! miss u... muachhhh....

No comments: