About Me

My photo
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
me? just try to figure it out by ur self! check my another blog : http://blueismycolour.wordpress.com/ FB & YM : ivy_puppy@yahoo.com follow me @ivypuppy

Monday, March 9, 2009

ntah... dunia abu-abu..

hidup ini sudah cukup sulit untuk saya buat lebih sulit lagi...
hmmm... harusnya tak perlu saya pikirkan hal-hal tak penting itu!!
saya rindu dengan hidup saya yang dulu.. ketika tak banyak hal yang menjadi beban pikiran saya!
ketika tak ada yang benar2 saya mengerti selain hanya tersenyum dan menangis!! yaa.. hanya biner!!dan betul-betul biner..bukan daerah abu-abu ini.. Daerah abu-abu yang selalu mengelabui! >,<
ntahhh... apa memang harus ada batasan logis antara benar dan salah? antara baik dan buruk??
apakah salah jika berada di daerah abu-abu?? Karena banyak hal yang tidak bisa dijelaskan dengan alasan biner... dengan hanya ya atau tidak! dengan yes or no! 1 atau 0 . Mungkin saya 1 tapi alasannya karena saya tidak lagi memiliki 0, lalu.. apa namanya semua itu??
Saya hanya bisa menamainya abu-abu... Jika saya sdkt menyadur kata2 Fahd, ingin memfusikan antara hitam n putih!! Yaa.. mengidap skizofrenia!
apakah ini kemunduran atau malah kemajuan?
dulu saya bisa memutuskn semua secara biner..tapi sekarang!
sekarang saya berada di daerah abu-abu.. takutnya saya juga salah satu pengidap skizofrenia!
akh..ntah lar!! mengapa semuanya menjadi bertambah sulit saja??
apa saya yang mempersulit diri? atau memang semuanya sudah cukup sulit untuk dipandang dengan sederhana?!

apa harus mengembalikan kapasitas otak saya ke kapasitas lamanya yang hanya mampu melihat hitam n putih..
yang sebelumnya tak pernah menyadari adanya daerah abu-abu tersebut?

terlalu banyak pertanyaan yang dijawab dengan kata "ntahh.."
mungkin sebentar lagi saya akan menjadi manusia ntah... yang selalu membuat pertanyaan yang dijwab dengan kata ntah...


bandung,2009-03-09
ivy

1 comment:

Henry Mandiri said...

tidak ada dunia abu2... itu hanya diciptakan sebagai pelarian bagi orang2 yg putus asa tanpa bisa memutuskan dia ada dimana... bukan cowok, bukan cewek, ya bencong donk... jadilah putih... GBU