About Me

My photo
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
me? just try to figure it out by ur self! check my another blog : http://blueismycolour.wordpress.com/ FB & YM : ivy_puppy@yahoo.com follow me @ivypuppy

Friday, April 16, 2010

Nikmati saja!

Nona... nona... ada apa denganmu?
Belakangan ini cuaca hatimu sungguh sangat tidak menentu ya! Sebentar berteriak-teriak marah,sebentar lagi menangis meraung-raung. Apa kamu sedang PMS nona? Aku dibuat binggung jadinya.

Tapi ada hal yang aku herankan, walau cuaca hatimu terlihat begitu galau dan tak dapat ditebak, tapi sebaliknya wajahmu semakin berseri. Begitu indah dan tak jemu dipandang mata. Parasmu seperti mata seorang gadis kecil yang mendapatkan boneka impiannya, berbinar-binar begitu indah. Seperti senyuman puas seorang ibu yang memandang anaknya tumbuh dan beranjak dewasa, penuh kebanggaan. Seperti rona merah wajah remaja yang membayangkan ciuman pertamanya. Akh..tak dapat kuungkapkan itu dalam kata-kata!

Aku paling suka wajahmu sehabis menangis sejadi-jadinya. Pipimu yang basah oleh air mata, matamu yang masih berkaca-kaca namun perlahan senyuman itu merekah menghangatkan sanubari.

Tentang emosimu yang tak stabil itu,tak dapat juga kusalahkan sepenuhnya, toh sebenarnya membendung juga bukan penyelesaian yang tepat. Lagian apa dayaku untuk mengatur cuaca hatimu, punyaku saja tak sanggup kuatur dengan baik. Akh.. sudahlah! apapun cuaca hatimu, seberapapun galaunya cuaca itu. aku terlanjur menikmati keberadaanmu nona! jika tidak, tak mungkin aku masih begitu betah ada di sini dan memandang wajahmu setiap hari. Jadi kuanggap saja itu kelokan untuk mewarnai hidup dan mari nikmati saja hal itu.

Semoga malam ini kau hadirkan dia untuk menghiburku, nona! Jika tidak mungkin besok.. atau besok dan besoknya lagi! ^^

gambar dipinjam dari sini


Bandung,2010-04-16 ( 7.33 pm)
ivy
*biru yang sedang ingin bercerita dan belajar menikmati

No comments: