About Me

My photo
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
me? just try to figure it out by ur self! check my another blog : http://blueismycolour.wordpress.com/ FB & YM : ivy_puppy@yahoo.com follow me @ivypuppy

Thursday, April 29, 2010

polos aku rindu!

Lama aku tak lagi menuliskan kisahku di lembar-lembar buku diary yang kusimpan rapat di pojok laci. Aku mulai belajar menggunakan kata untuk membungkus rapat semuanya. Aku menikmati proses pembelajaranku dan proses berbagiku dalam tulisan. Aku bisa menuliskan apapun dan boleh dibaca oleh siapapun, jelas berbeda dengan diaryku.

Aku menikmati membungkus setiap kisahku dengan sampulnya masing-masing. Sampul yang hanya akan dimengerti oleh orang-orang tertentu, hal yang membuat catatanku tak lagi butuh kusimpan rapat di pojok. Cara ini kadang memberi kebanggaan tersendiri buatku.

Namun ntah mengapa malam ini. Aku merindukan buku kecilku itu! Buku di mana aku bisa menulis tanpa berpikir.Membiarkan segala galau dan resah hati tertuang tanpa permainan kata indah ataupun istilah-istilah puitis. Hanya polos tanpa hiasan.

Ntah..mungkin belakangan tulisanku terlalu penuh hiasan, hingga lupa aku akan isinya!

Bandung,2010-04-29 ( 00.05 am)
ivy
*biru ingin merindukan kepolosannya

No comments: