About Me

My photo
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
me? just try to figure it out by ur self! check my another blog : http://blueismycolour.wordpress.com/ FB & YM : ivy_puppy@yahoo.com follow me @ivypuppy

Wednesday, September 15, 2010

berlebihankah?

sayang.. apakah berlebihan jika aku memintamu untuk merengkuhku erat di pagi-pagi saat kita tak ingin memejamkan mata hanya untuk sekedar berbagi cerita-cerita tak penting? saat itu aku begitu ingin pelukanmu..

Sayang..apakah berlebihan jika aku memintamu mendekapku kuat di malam-malam gelap, saat tak ada bintang dan aku merasa kesepian di telan gelap malam, hanyut di keentahan? Saat itu aku begitu ingin ditemani..

sayang..apakah berlebihan jika aku memintamu untuk menggenggam erat tanganku, saat aku goyah dan rapuh saat siang dan soreku begitu mengecewakan dan aku tak punya pijakan? Saat itu aku butuh tangan untuk kugenggam..

sayang..apakah berlebihan jika aku memintamu mengecup keningku mesra, saat malam serasa siang hanya karena keberadaanmu? Saat itu aku tak ingin berbagi dirimu dengan siapapun bahkan dengan gemerlap malam..

Lalu di mana kamu bisa kutemukan sayang?

bandung,2010-09-15 ( 10: 26 am)
ivy
*biru yang sedang melayang-layang, berkhayal dan sok romantis

No comments: