About Me

My photo
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
me? just try to figure it out by ur self! check my another blog : http://blueismycolour.wordpress.com/ FB & YM : ivy_puppy@yahoo.com follow me @ivypuppy

Sunday, September 12, 2010

malang melayang

kadang kau membuatku berpikir aku adalah orang yang 'berbeda' untukmu. Membuatku terbang melayang-layang seperti layangan putus. Namun di saat lain, kau buat aku merasa hanya seklumit kecil dari segala misteri hidupmu. Sehingga kadang aku terhina seperti seorang anak kecil yang tak mendapat respek ibunya untuk gambar pertamannya.

Kadang lainnya kau buat aku coba mengerti bahwa memang ini tak mungkin. Seberapa hebatpun kita, atau aku mencobanya, tapi kau tak berhenti untuk memberikan remah-remah terbaik yang tersisa untukku. Namun di saat lain, kau buat aku merasa seperti pecundang yang terbuang. Tak lagi disayang dan bisa dengan mudah kau hempas terbang.

Akh..sayang..sayang..kau buat aku merasa malang namun tetap saja aku mabuk kepayang! ugh..

cigugur, 2010-09-09 ( 06:02 am)
ivy
*biru yang merasa melayang-layang diterpa sang surya

No comments: