About Me

My photo
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
me? just try to figure it out by ur self! check my another blog : http://blueismycolour.wordpress.com/ FB & YM : ivy_puppy@yahoo.com follow me @ivypuppy

Wednesday, January 12, 2011

surat untuk sobat

Sobat... terima kasih muncul di tengah malam kemarin bersama kemilau gemintang. Walau malam berkabut, kamu menemaniku dalam sunyi. Maaf terlupa aku akanmu sebegitu lama, tapi sungguh bukan maksudku mengaburkan kilatmu sayang!

Akh.. pasti kamu mengerti betapa peliknya aku dengan segala perasaanku bukan? Aku kadang kala hanya tak tau bagaimana cara mulai membagi ceritaku denganmu. Aku kadang kala hanya takut menambah masalahmu. walau aku kadang kala juga begitu ingin bisa bercerita bebas dan lepas padamu.

Dan lagi-lagi kamu membantuku dengan kerling nakalmu itu. akh...

Terima kasih untuk kelegaan kemarin malam! Sungguh itu berarti banyak buatku. Peluk hangat dan cium mesra untukmu selalu..

bandung,2011-01-12 ( 11 : 56 am )
ivy
*biru yang meminjam kemilau kuning

No comments: