About Me

My photo
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
me? just try to figure it out by ur self! check my another blog : http://blueismycolour.wordpress.com/ FB & YM : ivy_puppy@yahoo.com follow me @ivypuppy

Monday, May 23, 2011

(dengan) sadar..

Kadang kala yang dibutuhkan adalah teryakinkan bahwa aku bisa menjalankan semuanya. Ya.. hanya topangan bahu, senyuman penguat, pelukan erat dan tatapan hangat.

Akh.. sebenarnya aku tau bahwa kamupun tak yakin dengan ini, kamupun tak tau apa yang akan terjadi, kamupun bimbang dengan jalan ini.

Tapi tak bisakah kamu sedikit meyakinkanku bahwa semuanya akan baik baik saja setidaknya saat ini saat bersamamu, menit ini saat kamu ada di sampingku, detik ini ketika kita masih bertukar udara untuk bernafas.

Akh.. Mungkin ini terdengar seperti permintaan untuk membodohi, aku tahu. Tapi aku butuh untuk diyakinkan bahwa setidaknya kamupun berharap akan hal yang sama. Aku benci ketika kamu hanya diam dan memandang penuh tanya..

Ada hal-hal tertentu yang aku harap dapat kamu mengerti tanpa perlu aku paparkan begitu rinci. Begitu juga dengan hal ini, aku harap kamu mengerti.

weheartit

Ada hal-hal tertentu yang jadi lebih berarti & termaknai bila dilakukan dengan hati dan penuh kesadaran bukan karena permintaan..


Bandung,2011-05-23 ( 20:28 pm)
ivy
*biru gelap penuh dilema

No comments: