About Me

My photo
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
me? just try to figure it out by ur self! check my another blog : http://blueismycolour.wordpress.com/ FB & YM : ivy_puppy@yahoo.com follow me @ivypuppy

Wednesday, May 25, 2011

Tertatih

sering kali aku kembali mempertanyakan pada diriku, seberapa berharga aku di matamu?

Kadang aku mencoba mengais2 jawaban di tengah segala puing n penopang yang tersisa..

Kadang kutemukan sebuah kursi reyot yang mampu membuatku beristirahat sementara. Kadang lain kutemukan cerita kuno yang bisa sedikit menghiburku. Namun tak jarang juga aku tak menemukan apa-apa. Mencoba terus mencari walau tertatih..

Tapi saat ini aku benar-benar lelah, tak ada satu puingpun untuk bersandar. Mungkin aku memang anak kecil yang masih butuh topangan n pengangan untuk bisa tertatih

Ntahh.. Sebaiknya aku diam saja. Berapa lama? Kita lihat nanti...


Bandung,2011-05-25 ( 10: 46 am)
ivy
*biru yang semakin pekat

No comments: