About Me

My photo
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
me? just try to figure it out by ur self! check my another blog : http://blueismycolour.wordpress.com/ FB & YM : ivy_puppy@yahoo.com follow me @ivypuppy

Monday, May 16, 2011

Romansa langit

Aku selalu suka akan lembayung.. Sisa-sisa dari matahari yang tersenyum dengan titik tenaga penghabisan. Memberikan pesonanya tersendiri persis sesaat sebelum dia kembali ke peraduannya.

Terka ku dia mengirimkan ciuman manis kepada kekasihnya yang telah menantinya di sisi sana. Kekasih yang selalu bertukar tempat dengannya saat dia kembali ke peraduan. Kekasih yang tak pernah bisa ditemuinya ataupun direngkuhnya erat. Sehingga dititipkan lah senyum termanis n pelukan termesranya bersama lembayung.

Kekasihnya pun selalu mencintainya dgn besar yg sama. Taukah kamu langit subuh selalu memperlihatkan bintang2 terindah? Itu kecupan selamat malam dr kekasihnya untuk dia yg telah menghangatkan sepanjang hari. Bintang bintang adalah puisi yang dituliskan kekasihnya, lagu penghantar tidur buatnya agar terlelap dengan nyenyak, hingga membangunkannya dengan semburat lembut dan rangkulan selamat pagi.

Tak berdampingan adalah keselarasan bagi mereka. Tak pernah satu langit, hanya bisa mengintip malu2. Seperti tadi, mungkin Tuhan sedih melihat kekasihnya yg terus bersedih n menelan bulat2 semua puisinya. Sore ini tuhan mengizinkan mereka satu langit,walau sesaat.

Akh.. Mereka memang tak prnh selangit, tp mereka selalu segaris.
Selamat berkencan *wink



Akh.. Lembayung itu adalah semu malu-malu sang kekasih saat bertemu..

Di tengah samudra, 2011-05-15 (17:46)
Ivy
*biru di tengah laut mengagumi lembayung dan menatap rindu pd bulan yg muncul malu2

No comments: