About Me

My photo
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
me? just try to figure it out by ur self! check my another blog : http://blueismycolour.wordpress.com/ FB & YM : ivy_puppy@yahoo.com follow me @ivypuppy

Wednesday, February 17, 2010

Rindu dan doa dari yang jauh




Pulang kali ini sdkt berbeda dgn perjalanan pulangku biasanya. Selain tak ada lg sahabat yg menantiku dgn antusias, tak ada jg gegap gempita liburan. Ini bkn liburan, dan ini pasca gempa yg telah dgn sukses memporak porandakan kota kelahiranku. Ada seberkas rasa menggelitik di sini, campuran rasa prihatin, kasian,takut,haru,ingin tahu dan msh byk rasa lain yg tak dpt kudefinisikan satu persatu.
Ini memang kesempatan pertamaku utk dpt menginjakkan kaki kembali di ranah minang stlh apa yg tjd. Aku tau ini akan berimbas padaku,tapi tak kukira sebesar ini. Rasa ini berkedap kedip spt debaran jantungku. Kadang teratur dan dpt kunikmati,kadang mengebu dan tak dapat kubendung. Teriring doa tanpa kata utkmu yg telah tergoncang. Rindu dari seseorang yg memilih jauh drmu, dan skrg dtg melawatmu. Maaf terlambat! Aku akan menyiapkan hati dan bahuku utk memelukmu erat-erat dengan tanganku.

-jakarta 2010-02-12 (8.18 am)
ivy
*biru penuh rasa tak terungkap



seperti kepergianku yang tak sama, kepulangankupun sedikit janggal. Lagi-lagi ada gumpalan rasa yang tak bisa kujelaskan, di sini saat ini. Di bawah langit biru yang begitu manis, di kiri kanan reruntuhan yang yang terdampar miris, di sini aku sedang berjalan menjauhinya. Lagi-lagi hanya doa yang bisa kutinggalkan, semoga kan selalu ada berkat melekat untuk setiap yang cacat. Amien

Padang,2010-02-16 ( 11.05 am)
ivy
*biru dalam perjalanannya kembali kepada kamu dan meninggalkan dia

2 comments:

Sundea said...

Kenapa gua sedih, ya, baca posting ini ?

Kena aja rasanya ...

Ivy.Puppy said...

ga tau kudu ngomong apa,De. Tulisan ini benar2 perasaan yg gw rasain.

Langit di padang masih sebiru lautnya, hy sekarang penuh reruntuhan. huff...