About Me

My photo
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
me? just try to figure it out by ur self! check my another blog : http://blueismycolour.wordpress.com/ FB & YM : ivy_puppy@yahoo.com follow me @ivypuppy

Tuesday, May 4, 2010

bukan sekedar luka..

Tuhan sungguh aku bimbang! Aku menemukan apa yang kucari-cari, t4 yang selama ini kukira hanya ada dalam mimpi. T4 yang bisa membuatku nyaman dan mendekapku hangat dari badai dunia. Akh.. tak terperi bahagianya aku menemukannya! Tapi begitu jauh untuk kurengkuh... Tak berjembatan pula ia untuk kusebrangi. Harus kupancang pasak besar di sana dan juga di sini, membuat luka. Luka yang bukan sekedar luka, tapi carut yang meninggalkan jejak dalam. Koyak yang tak mungkin bisa kututupi untuk selamanya.

Oh Bapa, inikah jalan yang Kau berikan untukku? Jika memang, kuatkan aku dalam bimbang ini, tegakkan aku dalam gamang ini, amien

Bandung,2010-05-04( 09.55 am)
ivy
*biru dalam gamang dan bimbang memohon ketenangan

No comments: