About Me

My photo
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
me? just try to figure it out by ur self! check my another blog : http://blueismycolour.wordpress.com/ FB & YM : ivy_puppy@yahoo.com follow me @ivypuppy

Monday, May 31, 2010

sebab ntah..

Ketangguhanmu yang selalu membungkus rapi segala kesedihan dengan ketabahanmu selalu mampu membuatku bergeming dan begitu ingin memelukmu. Keterpurukanmu yang hanya terlihat sekali waktu karena selalu coba kamu sembunyikan jauh di balik segala candaan dan tawa riuh itu selalu membuatku miris dan semakin dalam menyanyangimu.

Tapi sepertinya apapun keadaanmu, seperti apapun rupa dan muka yang kamu bawa kepadaku, aku tak pernah bisa untuk tidak menginginkanmu. Mungkin sebenarnya aku tak pernah punya alasan spesifik untuk mengagumimu. Akh.. seandainya saja aku bisa menemukan alasan mengapa aku begitu tergila-gila padamu mungkin akan berbeda ceritanya.

Pasti akan lebih mudah bagiku mencari pengantimu, seseorang dengan mata yang indah, seseorang dengan senyum yang menawan, seseorang dengan otak yang cemerlang, seseorang dengan tutur kata yang mempesona, atau seseorang yang mampu membuatku tertawa terpingkal-pingkal. Tapi sayangnya aku tak cukup mampu untuk menguraikan pesonamu!

Seakan-akan dirimu sendiri telah menjadi alasan itu sendiri. Kamu dirimu apa adanya.. Ntah aku yang menjadi sebegitu fanatik akanmu.. ntah! mari kita tutup dengan kata-kata favoritku.


bandung,2010-05-31 ( 15.20 pm)
ivy
*biru yang sedang mencari alasan dan berujung dengan ntah

No comments: