About Me

My photo
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
me? just try to figure it out by ur self! check my another blog : http://blueismycolour.wordpress.com/ FB & YM : ivy_puppy@yahoo.com follow me @ivypuppy

Friday, May 21, 2010

tentang bintangku..



Bagiku dirimu adalah keberadaanmu! ntah sejak kapan setiap malamku menjadi penantianku akanmu. Kamu memang tak bersamaku sepanjang hari, ya begitu yang terlihat. Tapi ntah keyakinan dari mana, aku yakin kamu selalu menatapku lekat dari sana.

Mungkin kadang aku lupa akan keberadaanmu yang menghiasi langit malam, tapi kamu tetap sabar berpijar di sana. Siap sedia menemaniku kalau-kalau aku kesepian di sini. Setia menjagaku dengan tatapanmu yang sendu dan tak mencolok itu. Kamu menemaniku melewati malam-malam dingin nan kelam.

bagiku dirimu adalah keberadaanmu! dan ntah sejak kapan, tapi aku jadi terbiasa dengan dirimu! Ntah sejak kapan malamku menjadi penantianku akan hadirmu!

Bintang aku tau kamu adalah pengelana waktu dan malam, memang tak mungkin memintamu berdiam. Tapi kumohon berpijarlah sedikit lebih lama untukku! Di sini saat ini..
sampai kutemukan bintang lain yang mampu membuatku terpesona. Akh.. tapi yakinlah sinarmu bagiku tak terganti!



Cipularang, 2010-05-19 (07.13 am)
ivy
*biru dalam perjalan skdt merindu bintang

gambar dipinjam dari om google

No comments: