About Me

My photo
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
me? just try to figure it out by ur self! check my another blog : http://blueismycolour.wordpress.com/ FB & YM : ivy_puppy@yahoo.com follow me @ivypuppy

Saturday, January 22, 2011

Buat diri

gambar dari weheartit

Hai diri apa kabar?

Rasanya lama juga aku tak berbincang bincang denganmu. Lama juga aku tak merawatmu sebagaimana mestinya. Mungkin beberapa bulan ini aku sibuk dengan segala hal yang membuatku melayang tanpa memperhatikanmu dalam-dalam. Hanya terombang ambing bersama sang rasa. Maaf...

Lalu tiba-tiba aku tersadar! Kapan aku terakhir kali berbicara lembut padamu? Ya.. mungkin juga karena kemarin malam aku tersedu-sedu sedemikian sendunya. Sehingga aku ingat denganmu. Biasanya kamu yang selalu akan mendiamkanku ketika tak ada seorangpun yang memelukku.

Aku sungguh merindukanmu siang kemarin. Agar bisa kuajak bicara dalam diamku. Kucari-cari dirimu ke pelosok-pelosok otakku, namun tak jua kutemukan.

Di mana kamu bersembunyi? Aku rindu..

Aku berjanji lain kali akan menyisahkan waktu lebih untuk lebih mendengarkanmu bukannya terlena dengan segala yang gemerlap di sana. Karana di akhirnya memang hanya kamu yang akan selalu bersamaku. Bukankah begitu diri?
Semoga aku tak menghilangkanmu lagi, dan sekarang kumohon kembali padaku.

Bandung,2011-01-22 ( 21:53 pm)
ivy
*biru yang mencoba mencari diri

2 comments:

Naajmi said...

ketagihaaann baca blog ivy

:D

betul2 ketagihan

blueismycolour said...

uik..uik...
ichen jadi ke Bdg kah Rabu kmrn?
hehehe..
terima kasih terus berkunjung ke gubuk saya! ^^