About Me

My photo
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
me? just try to figure it out by ur self! check my another blog : http://blueismycolour.wordpress.com/ FB & YM : ivy_puppy@yahoo.com follow me @ivypuppy

Friday, April 22, 2011

lelah

weheartit

harusnya aku mengatakan ini langsung kepadamu, tapi aku terlalu lelah untuk setiap keterkejutan yang mungkin akan kudapatkan darimu.
Jujur aku tak mampu kecewa lagi! Aku lelah..

sungguh lelah..

Aku lelah meneteskan air mata ini sendirian di sini, aku hanya ingin ditemukan. Aku sungguh tak butuh kata-kata maafmu, kadang yang aku butuhkan hanya pelukan.
Akh.. bukan pelukan nyata, karena aku tau itu tak mudah.
Hanya pelukan hangat dari kata-katamu dan itu cukup.

Mungkin hanya aku yang tak mampu hidup tanpa sapaanmu..
Mungkin memang aku hanya anak kecil yang terus merengek. Ntah aku lelah mencari perhatianmu, biarlah aku duduk di pojok ini berteman sepi



Bandung,2011-04-22 ( 18 : 29pm)
ivy
*biru dengan hati yang tersedu seperti nyanyian malam

No comments: