About Me

My photo
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
me? just try to figure it out by ur self! check my another blog : http://blueismycolour.wordpress.com/ FB & YM : ivy_puppy@yahoo.com follow me @ivypuppy

Tuesday, April 5, 2011

note 24

Mungkin harapan-harapanku yang selalu membuatku tercekik dan merasa ditelantarkan..
Ntah lah. Aku tak mengerti dengan apa yang kurasakan saat ini. Aku mencoba untuk menerima sesuatu yang tak mampu kutolerir namun ternyata aku tak bisa. Bagian itu meregut hal lain yang kuanggap penting. Akh dan aku mulai merasa kosong, sedang bagimu tak satupun ada yang salah..
Mungkin aku yang sedang menye2? semoga...
Bold
Ketika aku mulai berdamai dengan sesuatu, berarti aku tak lagi peduli padanya. Sedang tentangmu.. Akh..

Bandung,2011-04-05 ( 21:11 pm)
ivy
*biru yang merasa kosong dan melayang-layang

No comments: