About Me

My photo
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
me? just try to figure it out by ur self! check my another blog : http://blueismycolour.wordpress.com/ FB & YM : ivy_puppy@yahoo.com follow me @ivypuppy

Tuesday, December 2, 2008

biarlah aku tak ingin tau...

tak ada lagi pedihhh itu ketika kupandang dia dari pojok ini..
Seperti saya tahu pasti memang seharusnya ini yang akan terjadi..
Betulkah itu yang sedang teresapi oleh hati?
atau hati ini telah membeku seperti pintaku pada mimpi...

biarlah..aku tak berniat mencari tau...

tak ada lagi selangsang nesatapa yang berdenyut pilu..
seperti semua berjalan normal tanpa cela walau sendu..
betulkah tlah lenyap semua sembiluku?
atau hati ini mejadi angkuh dan tak mengaku..

biarlah.. aku tak berniat mencari tau..

2 comments:

Cm4nk said...

Wew..doyan nulis puisi..
tapi kok dari puisi ni kesannya cuek gitu?? :-D *don't care about everything??*
=-=-=-=
Met Kenal juga..

blueismycolour said...

hahaha??
did i?? >,<
artinya gw berhasil dong membuat kesan cuekkk... ^^
pengen na sih cueekk tp nyata na kgak! xb
kan ada kata " betulkah... atau... "

sorry gw satirr... ^^

same2...
salam kenal jg!!
thx uda berkunjung.. >,<